Minggu, 01 Januari 2012

Fakta Tentang "Alejandro" -Lagu Lady Gaga

Kalau kalian mendengar nama Lady Gaga, pasti kalian tau salah satu lagunya, ALEJANDRO.

Berikut ini akan gue bahas tentang lagu itu, yang katanya sih berhubungan sama....

UDAH BACA AJA!

  http://www.youtube.com/watch?v=niqrrmev4mA&ob=av2e

FAKTANYA:

1. Dalam detik 0:29 anda akan melihat sekumpulan penari latar yang sedang berbaris layaknya tentara yang di sebelah ujung kanan (lihat gambar ujung kanan) memegang simbol ''hexagram'' yang dipakai simbolisme Yahudi,Freemasonry,Raellian,Rosiscrurian, apakah ada maksud tertentu yang mungkin memang misterius ?

Jawaban:
bisa diprediksikan sebagai gambaran bahwa upacara okultisme segera dimulai, yang sebelumnya anda lihat dari detik 1 sampai dengan 28 ada tentara yang seragamnya bergaya nazi.

2. detik 1:02 anda pasti akan melihat si Lady Gaga menggunakan kostum aneh berwarna hitam dan berkacamata dua, dan anda perhatikan selang yang membentuk tanduk bernyala diatas kepalanya baik-baik, bagi yang mengerti okultisme apakah anda teringat dengan sesuatu?



Jawaban: Gambaran topeng ini adalah mungkin menjelaskan bahwa Lady Gaga adalah ''Sang Baphomet'' pada skenario ini. Bagi yang belum tahu baphomet, itu adalah simbol paganisme/satanisme/okultisme yang dikembangkan oleh Ksatria Templar dari manuskrip Kabbalah (Sihir Yahudi ''Sayap Kiri'' Kuno) sejak Abad 12 Masehi. Setiap upacara ketiga oknum ini, mereka akan mempersembahkan sesuatu untuk ''si baphomet ini, dan lihat penari latar di video itu seakan-akan memberikan persembahan dansa untuk si Lady Gaga (yang berperan sebagai baphomet) pada skenario pertama itu. Wow....

3. Pada detik 2:39 si Lady Gaga membuka kacamata sebelah kanan

Jawaban:
Bahwa ia membuka ''pencerahan'' sebagai ''Eye of Providence'', yaitu mata yang melihat segalanya.
Lambang ini dianggap sakral sebagai lambang Freemasonry dan Illuminati selama lebih dari 5 abad.




4. Dan kandungan liriknya yang agak kontroversial..


''She's got both hands in her pockets''


TERSERAH KALIAN MAU PERCAYA ATAU TIDAK.

Tetapi kalian bisa menilai sendiri bagaimana video klip Alejandro itu.

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar